Banyak Orang Lebih Mementingkan Gayanya Dibanding Isi Kepala Dan Isi Dompet

Banyak Orang Lebih Mementingkan Gayanya Dibanding Isi Kepala Dan Isi Dompet

Perempuan-perempuan jaman sekarang sangat beruntung karena lahir di masa dimana semua alat teknologi sudah ada dimana-mana. Sudah lebih banyak platform media sosial dan lebih banyak platform online, yang dimana orang-orang semakin mudah menunjukkan sisi mereka, foto mereka, video mereka, keseharian mereka, bahkan orang dari manapun bisa mendapatkannya. Setiap orang bisa mendapatkannya  dengan mudah secara online, dari gratis sampai berbayar. Jadi kalian tinggal memilih. 

Banyak Orang Lebih Mementingkan Gayanya Dibanding Isi Kepala Dan Isi Dompet

Banyak sekali orang menggunakan masa ini, menggunakan saat ini sebagai alternatif mereka dalam mendapatkan perhatian, followers, mendapatkan fans, mendapatkan uang. Bahkan banyak menggunakannya sebagai tempat jualan. Dan itu tidak bisa dipungkiri. Dan itu sangat berhasil dan itu sangat berjalan dengan baik. Banyak orang merasa jualan atau jasa mereka lebih banyak dilirik orang dengan adanya media sosial. Tapi kita tidak bisa pungkiri, bahwa banyak juga orang yang menggunakan media sosial sebagai ajang memamerkan social life mereka yang mewah. 

Sehingga membuat banyak orang ingin memiliki hidup seperti mereka. Minimal memiliki standar social life yang cukup tinggi. Sehingga mulailah bermunculan orang-orang yang dikatakan sebagai panjat sosial. Dan mereka rela membuang malu mereka, dan menebalkan kulit mereka untuk bisa tampil dan terlihat sama terkenal dan sama istimewanya dengan beberapa tokoh influencer yang ada. Dan ini yang menjadikan beberapa orang berhenti bermain social media soal karena rasanya isinya sudah mulai toxic. 

Bahkan banyak diantaranya sangat disayangkan karena memiliki paras cantik, memiliki kelebihan dalam bertutur kata dan memiliki daya tarik yang besar, tapi mereka hanya memanfaatkannya untuk mendapatkan perhatian dari orang luar. Padahal kalau mau bilang mereka tidak tahu banyak hal, alias tidak pintar dan isi dompet pun standar. Tapi memanfaatkan penampilannya agar menarik perhatian orang-orang yang berduit dan berkedudukan tinggi. Dan hal ini banyak sekali terjadi bahkan sudah menjadi tradisi di masa sekarang, dimana, ada wanita cantik atau cowok ganteng yang menjadi simpanan para orang-orang tertentu.