Semua Orang Tidak Memiliki Keterbatasan Akan Kemampuan Mereka

Semua Orang Tidak Memiliki Keterbatasan Akan Kemampuan Mereka

Jika orang merasa semua yang mereka lakukan ada batasnya, jika itu berurusan dengan kemampuan dan ilmu, itu tidak berlaku. Tidak ada yang membatasi akan pengetahuan dan ilmu dan kemampuan. Saat kalian memiliki kemampuan, tidak ada batasan untuk kalian belajar dan mengembangkan diri kalian. Karena ilmu dan kemampuan tidak akan ada matinya tidak ada batasannya. Jika kalian merasa sudah di maksimal. Percayalah itu bukan akhir. Tapi kalian bisa mengembangkan ke arah kiri dan kanan.

Semua Orang Tidak Memiliki Keterbatasan Akan Kemampuan Mereka

Tidak ada yang bisa membatasi suatu ilmu pengetahuan dan bakat sekalipun. Kalian akan terus belajar dan mendapatkan hal yang baru. Sehingga kalian akan merasakan keseruan darinya. Dan kalian akan terus belajar dan mengerti bahwa tidak ada yang bisa membatasi kalian untuk berkreasi, berinovasi dan berimajinasi. Untuk urusan itu tidak ada batasan. Entah kalian mau berumur berapa pun mau kalian perempuan atau laki-laki. Kalian memiliki kebebasan untuk mengulik dan belajar dan mengasah kemampuan kalian. 

Selagi kalian memiliki kesempatan, waktu dan kemampuan, lakukan apa yang ingin kalian lakukan. Belajar apa yang bisa kalian pelajari. Jangan membuang-buang waktumu hanya untuk tidur dan tidak melakukan apa-apa. Karena kalian akan menyesalinya nanti karena kalian tidak menggunakan waktu kalian dengan baik. Kalian tidak memanfaatkan waktu kalian untuk belajar dan melakukan beberapa hal yang lebih baik. Dan penyesalan itu rasanya tidak enak. Jadi jangan menunggu sampai di titik tersebut. 

Belajar dari pengalaman sendiri, dan juga pengalaman orang lain. Karena itu sangat penting sebagai modal kalian untuk belajar bertahan hidup dan melanjutkan hidup. Modal penting untuk kalian bisa mengasah kemampuan kalian, pikiran kalian sehingga kalian bisa menjadi seseorang yang lebih berguna dan berpengaruh. Jadi terus belajar. Selama kalian masih bisa diberikan waktu dan nafas kehidupan. Karena banyak orang sana yang menyesal karena sudah membuang-buang waktu mereka. Bahkan mereka rela menukarkan apapun untuk bisa mengulang lagi waktu atau setidaknya diberikan waktu tambahan untuk mereka bisa melakukan sesuatu yang berguna.