Mengubah Pola Pikir Yang Awal mulanya Berlagak Bagus Sebab Mau Masuk Kayangan Jadi Sebab Kita Ingin

Mengubah Pola Pikir Yang Awal mulanya Berlagak Bagus Sebab Mau Masuk Kayangan Jadi Sebab Kita Ingin

Disini aku hendak mengarahkan kamu buat mengubah metode berasumsi. Sebab sepanjang ini, kita warga dengan cara tidak langsung diajarkan buat melakukan bagus serta berlagak bagus, buat kita dapat masuk kayangan. Bila kita mau masuk kayangan hingga kita wajib berlagak bagus, berbicara dengan bagus. Hidup dengan bagus. Alhasil kita dapat memperoleh balasan serta masuk kayangan. Alhasil banyak orang yang bersaingan melaksanakan kebaikan di bumi. Sebab besarnya kemauan mereka buat masuk kayangan.

Mengubah Pola Pikir Yang Awal mulanya Berlagak Bagus Sebab Mau Masuk Kayangan Jadi Sebab Kita Ingin

Memanglah itu merupakan perihal yang bagus. Sebab dengan sedemikian itu kita jadi termotivasi buat melaksanakan perihal yang serius. Kita jadi mau melaksanakan perihal bagus, serta melakukan bagus pada sesama kita orang. Tetapi, yang disayangkan merupakan, alibi kita melakukan bagus. Bawah dari kita melakukan bagus ini yang disayangkan. Kita melakukan bagus sebab terdapat alibi. Kita menginginkan alibi buat melakukan bagus. Jadi bila misalnya kayangan serta neraka itu tidak terdapat, apakah kita sedang hendak melakukan bagus?

Dapat jadi bila kayangan serta neraka itu tidak terdapat, hingga banyak orang juga hendak melalaikan buat melakukan bagus. Sebab mereka tidak terdapat alibi buat melakukan bagus. Tidak terdapat keharusan yang membuat mereka berlagak bagus. Serta ini yang salah. Buat itu kita coba ganti metode berasumsi kita. Dengan melakukan bagus bukan sebab kita mau masuk kayangan. Ataupun khawatir hendak neraka. Tetapi sebab kita memanglah mau melakukan bagus. Sebab kita memanglah mau menolong serta mencintai sesama kita orang. Jadi kita melaksanakannya dengan ikhlas tanpa terdapat rasa pamrih.

Serta itu yang dibutuhkan buat kita seluruh jalani. Seperti itu arti sesungguhnya melakukan bagus. Janganlah menunggu buat kita mempunyai alibi buat melakukan bagus kemudian kita hendak melaksanakan perihal yang bagus. Tetapi berbuatlah bagus sebab kita mau serta kita ingin. Itu merupakan rasa terimakasih kita pada Tuhan serta bumi. Hendak seluruh berkah serta seluruh yang kita memiliki saat ini ini. Serta itu yang Tuhan mau. Seperti itu yang dibutuhkan. Jadilah orang yang berakalbudi. Yang ikhlas serta tidak bersyarat.