Tidak Ada Alasan Kita Tidak Bisa Melakukan Sesuatu, Karena Semua Itu Bisa Saja Terjadi

Semua Orang Tidak Memiliki Keterbatasan Akan Kemampuan Mereka

Ada beberapa orang takut untuk berangan-angan. Karena takut nanti dia akan terlalu berangan ketinggian sehingga membuatnya nanti jatuh dan malah kecewa, itu yang sangat ditakutkan. Sehingga ada beberapa orang yang suka bermimpi, suka berangan-angan. Tapi takut untuk terlalu jauh bermimpi, karena takut itu tidak akan tersampai, kalau itu tidak terwujud, maka hanya akan ada kekecewaan yang diterima olehnya. Jadi untuk menghindari terjadinya kejadian tersebut, maka orang-orang, akan menurunkan ekspektasinya, sehingga tidak berharap terlalu tinggi sehingga saat benar terjadi, mereka tidak kaget dan tidak sesakit itu. 

Tidak Ada Alasan Kita Tidak Bisa Melakukan Sesuatu, Karena Semua Itu Bisa Saja Terjadi

Manusia seringkali memberikan segala macam bentuk alasan untuk menjadikan itu sebagai perlawanan akan sesuatu yang tidak bisa mereka lakukan. Saat kita memiliki sebuah keinginan, atau harapan, yang tinggi yang membuat kita berpikir sepertinya kita tidak bisa menggapainya, rasanya itu terlalu tinggi, terlalu jauh. Merasa diri tidak pantas untuk bisa mendapatkan hal tersebut. Merasa tidak mungkin saja untuk kita bisa sampai ke titik tersebut. Padahal apapun, mimpi setinggi apapun bisa saja terwujud selama kalian memiliki usaha untuk itu. 

Selama kita memiliki niat yang besar, memiliki keinginan yang besar dan kita bisa konsisten dengan apa yang kita miliki, konsisten dengan apa yang kita lakukan yang membantu untuk kita bisa sampai ke tujuan kita atau mendapatkan apa yang kita harapkan. Maka itu akan mungkin saja terjadi. Selama kalian mau, ingin, memiliki niat besar, dan pantang menyerah. Tidak ada kata yang tidak mungkin. Semua akan mungkin terjadi, selama kalian percaya dan berusaha. Bawa keinginan dalam dalam doa. Dan nanti Tuhan akan balut engkau dengan segala perencanaanmu, sehingga itu bisa terwujud. 

Jangan pernah menyerah, jangan pernah merasa tidak pantas, jangan merasa karena miskin, tidak punya biaya, tidak ada yang support. Jangan terpaku akan hal tersebut. Tapi kalian harus bisa mematahkan stigma tersebut. Karena semua orang memiliki kesempatan yang sama, akan selalu ada jalan untuk mencapai impianmu jika kalian berusaha terus dan tidak mudah menyerah. Akan ada saja jalan yang akan diberikan untukmu. Selama kalian tulus melakukannya dan selalu dibawa dalam doa. Maka jalanmu akan dilancarkan oleh yang Maha Kuasa.