Douglas Costa Sudah Hampir Gabung Manchester United

Ootswire.org – Nama Douglas Costa sempat menjadi perbincangan usai dirinya diberitakan tengah diburu oleh klub asal Inggris Manchester United. Rupanya agen dari Douglas Costa yaitu Giovanni Branchini membenarkan jika kliennya itu mendapatkan tawaran menggiurkan untuk pergi dari Turin.

Manchester United memang sempat digosipkan gencar untuk bisa mendatangkan Douglas Costa pada bursa transfer musim panas ini dan musim panas lalu. Keinginan manajemen klub untuk mendatangkan Costa pada musim ini dikarenakan mereka kekurangan stok pemain sayap yang bisa memberikan tekanan di area pertahanan lawan. Itu sebabnya nama Costa masuk dalam daftar belanja manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Namun hingga bursa transfer ditutup pada beberapa beberapa waktu yang lalu pemain timnas Brasil masih bertahan di Italia. MU pun pada akhirnya mendatangkan pemain muda Daniel James seharga 17 juta poundsterling. Sementara situasi Douglas Costa sendiri sempat menjadi sorotan sebab pada musim lalu ia kedapatan meludahi pemain milik Sasullo yang membuatnya harus dijatuhkan hukuman larangan dari Serie A selama satu bulan.

Hal tersebut dikabarkan membuat manajemen Juventus ingi menjualnya pada musim ini. Namun nampaknya niatan Juventus untuk menjual Costa pada musim ini gagal terealisasi sebab sang pemain dipertahankan.  Agen dari Douglas Costa yaitu Giovanni Branchini mengatakan jika pemain berusia 29 tahun itu sudah sangat dekat untuk bergabung dengan MU namun hal tersebut gagal terwujud sebab Juventus tidak ingin melepas sang winger pada musim ini.

”Manchester United adalah klub besar yang bermain di liga yang indah, mereka sudah sangat dekat untuk membuat Douglas Costa bergabung dengan mereka. Namun sayang Juventus menolak untuk menjualnya, saya tidak mengerti tetapi MU belum mendapatkan kesepakatan dari Juve untuk melepas Douglas.” ungkap Giovanni Branchini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *