Fabregas : Real Madrid Ingin Datangkan Saya Sebanyak Tiga Kali Loh

Ootswire.org – Nama Cesc Fabregas kini sedang bermain untuk klub asal Prancis, AS Monaco. Sang Gelandang memutuskan bergabung dengan Monaco usai dirinya tersingkir dari skuat Chelsea pada 2018 yang lalu. Nah, kini Cesc Fabregas pun menceritkan beberapa momen yang menarik salah satunya ketika dia masih bermain untuk Arsenal, kala itu dirinya pernah mendapatkan tawaran Real Madrid untuk bergabung namun ia lebih memilih untuk kembali ke Barcelona.

Cesc Fabregas sendiri bersinar ketika masih memperkuat klub asal Inggris, Arsenal ketika dirinya didatangkan dari Akademi Lama Sia milik Barcelona.  Farbregas mendapatkan debutnya ketika masih berusia 16 tahun. Arsenal yang ditangani Arsene Wenger pun selalu mempercayakannya bahkan menjadi kapten klub dalam beberapa musim.

Berselang dua musim kemudian, Cesc Farbregas mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid, tepatnya usia masih 18 tahun. Kala itu Real Madrid sedang menyusun rencana untuk membangun skuat Loss Galticos yang dimana mendatangkan pemain-pemain terbaik dunia seperti Zinedine Zidane, Luis Figo,Ronaldo Delima, David Beckham hingga Roberto Carlos.

Bukan hanya itu Fabregas juga mengungkapkan jika dirinya sudah berulang kali mendapatkan tawaran untuk bergabung dari Real Madrid lebih dari dua kali.

”Florentino Perez dan Ramon Calderon sudah sering berbicara dengan saya ketika saya masih bermain untuk Arsenal. Tawaran pertama datang ketika saya masih berumur 18 tahun. Mereka sedang membangun tim dengan pemain-pemain terbaik. Bahkan mereka juga berani memberikan gaji besar namun saya menolaknya karena saya sedang menjadi bagian penting Arsenal. Lalu pada usia 23 mereka kembali datang dan berbincang tetapi saat itu saya sedang dalam cedera.  Dan pada 2012 mereka kembali menghubungi saya tetapi saya memilih kembali untuk Barcelona.” ujar Fabregas.

Fabregas pun akhirnya memutuskan bergabung dengan Barcelona yang merupakan klub masa kecilnya. Tetapi sayang dia hanya bisa bermain selama tiga musim saja dan pada akhirnya ia dijual ke Chelsea pada 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *