Lionel Messi Sudah Siap Dimainkan Lawan Real Betis

Ootswire.org – Pada pekan pertama La Liga Barcelona tidak dapat diperkuat kapten mereka Lionel Messi. Kini sang penyerang sudah berlatih dan siap untuk pertandingan La Liga pekan-2 melawan Real Betis. Kehadiran Messi sendiri akan sangat penting usai mereka menelan kekalahan pada laga perdana La Liga kemarin kontra Atletic Bilbao.

Lionel Messi sendiri diketahui harus absen pada pertandingan pertama La Liga bersama timnya. Ia mengalami cedera betis ketika memulai latihan di ajang pramusim. Sang pemain pun harus istirahat beberapa pekan dan harus absen melawan Bilbao kemarin.

Seperti yang sudah diketahui jika Barcelona harus tumbang ketika bertandang ke markas Atletic Bilbao. Mereka kalah dengan skor tipis 1-0 oleh sang tua rumah. Kehadiran Lionel Messi pun sangat dirindukan kala itu karena La Pulga merupakan pemain yang kerap membobol gawang Bilbao.

Pelatih Barcelona sendiri Ernesto Valverde merasa DE JAVU melihat barisan penyerangnya yang hanya menyisahkan sosokj Antoine Griezmann. Sebab pemain seperti Luis Suarez dan juga Ousmane Dembele harus dibekap cedera pada pertandingan kemarin. Mau tidak mau mereka hanya berharap kehadiran Messi segera bisa bergabung delam skuat utama.

Kini penyerang timnas Argentina itu sudah mulai berlatih di skuat utama Barca menjelang pertandingan melawan Real Betis nanti. Apalagi dengan absennya Suarez maupun Dembele membuat staff medis Barca akan mengusahakan kembalinya sang kapten dalam segera.

Kembalinya Messi sendiri diharapkan dapat menutupi lini penyerang Barcelona yang ditinggal oleh barisan penyerangnya karena cedera. Belum lagi kepergian Philippe Coutinho yang meninggalkan Catalan membuat fans Blaugrana akan berharap banyak dengan Messi untuk menjadi pembeda dalam laga yang akan di mainkan markasa Barcelona Camp Nou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *