Neville : Pogba Harus Bertahan di MU, Karena Itu Adalah Tantangan Sebenarnya

Ootswire.org – Eks pemain Manchester United, yakni Garry Neville mengungkapkan jika ia ingin bintang MU Paul Pogba untuk tetap bertahan di klub. Neville merasa sang pemain tidak terlalu mencari tantangan baru dengan berpindah klub. Neville justru memberikan tantangan besar kepada juara dunia bersama timnas Prancis. Dengan memintanya untuk bertahan dan membantu Manchester United untuk menjadi yang terbaik.

Pogba sendiri sempat disanterkan akan segera meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Ia bahkan secara terang-terangan ingin pergi dari klub setelah bernaung selama kurang lebih tiga musim. Alasan Pogba untuk pergi adalah untuk mencari tantangan dengan klub lain.

Ada dua klub yang dilaporkan berminat untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu. Real Madrid dan Juventus klub yang berlomba mendapatkan tanda tangan Pogba. Bahkan Madrid kabarnya sudah mencoba mendekati sang pemain karena permintaan Zinedine Zidane yang ingin melatih sang pemain.

Namun hingga kini Paul Pogba masih bermain untuk Manchester United dan belum kunjung pergi. Apalagi bursa transfer sudah ditutup di Inggris maka akan sulit bagi klub yang tertarik dengan Pogba untuk mendapatkan persetujuan MU selaku klub Pogba. Mereka tidak mungkin bisa mencari pegganti pemain timnas Prancis jika ia meninggalkan klub. Itu sebabnya MU akan menolak setiap tawaran yang datang untuk menggaet Pogba.

MU sendiri sebenarnya sudah mencoba memagari Pogba, mereka membandrol sang gelandang dengan harga mencapai 180 juta poundsterling. Hal itu bertujuan untuk menjauhkan klub seperti Madrid dan juga Juventus yang ingin mendatangkannya. Langkah MU sendiri dinilai berhasil membuat dua klub tersebut menjauh dari pemberitaan mendatangkan Pogba.

Sedangkan Garry Neville merasa jika Pogba harus bertahan dengan United. Karena ia akan memberikan tantangan kepada sang gelandang untuk membuat MU menjadi lebih kuat dimasa depan.

”Saya ingin melihatnya untuk bermain dalam bentuk terbaiknya selama semusim.”

”Dia merupakan pemain yang bagus, saya harap ia bisa menjadi pemain yang memimpin klub ini ke arah yang baik. Memberikan contoh yang baik kepada para pemain lainya. Jika Paul berhasil maka dirinya akan menajdi pemain yang sukses mungkin menjadi legenda klub ini.” terang Neville.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *