Khedira Gagal Gabung Arsenal, Buat Juventus Merana

Ootswire.org  –  Gelandang Sami Khedira sempat dikabarkan akans segera bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Namun sayangnya hingga kini sang pemain belum kunjung menekan kontrak di Emirates sampai sekarang.

Khedira sendiri memang sudah santer akan didepak oleh Juventus, semenjak diambil alih oleh Maurizio Sarri pada musim panas ini. Juventus memang akan melakukan cuci  gudang besar-besaran. Salah satu pemain yang menjadi tumbal Sarri adalah Sami Khedira.

Sarri jelas tidak ada pilihan lain lagi kecuali melepas beberapa pemain yang menumpuk dilini tengah. Pemain yang menumpuk pada sektor gelandang bahkan berjumlah tujuh pemain. Bagaimana mungkin Sarri tidak kewalahan ketika musim akan segera dimulai.

Nama Sami Khedira sendiri diberitakan sudah masuk dalam daftar jual I Biancconerri. Teranyar sang pemain juga terlihat mengunjungi Emirates stadium pada dua pekan yang lalu yang membuat banyak media melaporkan jika gelandang asal timnas Jerman adalah pembelian baru Unai Emery.

Namun pada saat bursa transfer musim panas ini resmi ditutup pada 8 Agustus kemarin. Membuat harapan Khedira bermain untuk The Gunners sirna. Entah mengapa hal itu bisa terjadi, tetapi kabarnya yang beredar luas menyebutkan jika gelandang berusia 32 tahun itu merasa kontrak yang ditawarkan Arsenal terlalu kecil. Ia diberitakan meminta bayaran mencapai 6 juta euro per musimmnya. Sementara Arsenal hanya berani untuk memberikan 3 juta euro saja. Tidak hanya itu Khedira juga meminta kotrak berdurasi dua musim, sementara Arsenal hanya ingin memberinya semusim saja. Hal itu lah yang membuat Khedira dikabarkan batal bermain untuk Meriam London.

Sebenarnya Khedira tidak hanya dikaitkan dengan Arsenal ada sejumlah klub top eropa yang tertarik dengan ek gelandang Real Madrid ini. Namun klub seperti Fenerbahce,  Besiktas, Wolverhampton, dan juga klub dari MLS semuanya ditolak oleh Khedira.

Dengan situasi seperti itu diberitakan membuat Juventus merasa bingung untuk melepas sang gelandang yang telah dimakan usia. Juve sendiri kabarnya tetap akan melepas Khedira pada bursa transfer musim ini, dengan meminjamkannya atau melepasnya dengan gratis karena untuk menghemat gaji Khedira yang mencapai 6 juta euro per pemusimnya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *