Hero Mobile Legends Yang Di Rework Secara Total

Hero Mobile Legends Yang Di Rework Secara Total

Moonton selaku publisher game Mobile Legends belum lama ini menerapkan rework pada beberapa hero mereka. Rework ini dilakukan karena hero tersebut tidak mampu bersaing dengan hero baru yang keluar. Oleh sebab itu dengan adanya rework ini, kemampuan dari hero tersebut dapat meningkat drastis. Hero apa sajakah itu ?

Hero pertama adalah Vexana. Dulunya Vexana merupakan mage yang jarang digunakan karena tidak memiliki damage skill yang besar. Selain itu skill milik Vexana juga sulit untuk ditargetkan. Setelah mendapatkan rework, Vexana kembali laris. Ini dikarenakan skillnya yang memiliki damage yang besar serta kemampuan necromancernya yang mampu membangkitkan hero lawan untuk dijadikan sekutu.

Hero kedua yang mendapatkan rework besar-besaran ada Sun. Hero ini merupakan hero yang diremehkan sebelum mendapatkan rework. Semenjak mendapatkan rework, Sun semakin laris digunakan oleh para pemain. Selain itu bayangan yang dibuat Sun sekarang mendapatkan buff, yaitu bisa mendapatkan attack speed dari item yang dimiliki oleh Sun asli.

Nana, siapa yang tidak kenal dengan hero support imut yang satu ini ? Dulu Nana menjadi hero support yang sangat digemari, semenjak keluar hero baru seperti Angela, popularitas Nana menjadi menurun drastis. Tetapi semenjak mendapatkan rework, Nana kembali populer di kalangan pemain support Mobile Legends.

Hero terakhir adalah Gatot Kaca. Hero yang diambil dari super hero Indonesia ini juga mendapatkan rework. Dulunya Gatot Kaca tidak memiliki damage yang besar dan hanya berguna untuk crowd control saja, tetapi semenjak mendapatkan rework, ia menjadi tank dengan damage magic terbesar di Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *