TEMPAT -TEMPAT WISATA DIKOREA SELATAN

– Mungkin saja saat ini jalan keluar ngerinya masih sangat rawan buat dilakukan karena masa pandemi, namun, tidak salahnya kota mencoba buat list tempat wisata buat anda kunjungi yaitu jalan-jalan ketempat wisata dikorea selatan. korea selatan sudah menjadi salah satunya negara didunia sering untuk menjadi tujuan daripada liburan wisatawan diluar negeri, termasuk kepada para pecinta-pecinta k-pop. terdapata banyaknya tempat wisata dikorea selatan yang wajib kalian kunjungi .

– Berikut ini adalah tempat wisata dikorea selatan yang wajib kalian kunjungi yaitu:
1.Pulau jeju
pulau jeju itu sering dijadikan sebagai tempat lokasi untuk syuting.lantas, bagaimana mereka dapat datang ketempat wisata-wisata dikorea selatan yang sudah populer ini dengan menyewa mobil dengan lalui jalan terbaik dengan route 12 berbentuk lingkaran disekitar dari pulaunya.

2.Yang dong traditional village
yang dong traditional village merupakan salah satunya desa dijadikan situs warisan dunia oleh UNESCO. pada desa ini penduduk kelas atas sudah hidup pada tanah yang sudah lebih tingginya, sedangkan yang lainnya hidup pada tanah lebih rendahnya. desa yong dong traditional village ini sudah memberikan suatu gambaran tentang budaya serta bangunan khas konfusional aristokrat daripada dinasti joseon.

3. Pulau nami
Tempat-tempat wisata dikorea selatan selanjutnya sangat populer yaitu pulau nami, dipulau yang satu ini terdapat banyaknya keindahan dari alam bisa kalian nikmati.pulau nami itu sendiri terbentuk dari hasil pembangunan dam cheongpyeong dan pada atasnya terdapat makam seorang jenderal namik sudah tak lainnya adalah raja yang ke 7 daripada dinasti joseon serta para peminpin yang sering menang melawan adanya pemberontak pada tahun ke 13 .

4. Seoul arts center
di seoul arts center terdapat adanya suatu pertunjukan seni dari budaya hingga kepada pamerean seperti opera, tarian-tarian, teater dan film-film.bangunan yang berada pada kawasan diseocho0gu ini, korea selatan sudah menjadi tempat beberapa organisasi-organisasi kesenian serta budaya penting yang ada dikorea selatan.

5.Istana gyeongbokgung
Istana gyeingbokgung merupakan istana yang terbesar ada dinegara ini. istana utamanya dari dinasti joseon itu menjadi sebuah simbil keagungan kerjaan serta rakyat dari korea dibangun pada tahun 1395.