Trick Gampang Merawat Sepatu Dari Bau Kaki

Salah esa yang perlu dijauhi dari sepatu adalah berbau kaki yang menusuk. Pasti mancoders enggak ingin bila sepatu yang dipakai tercium berbau enggak enak. Umumnya, berbau ini berlangsung saat musim panas. Cuaca yang panas dan lembap membuat saluran udara pada sepatu bakal mengendap. Lebih, saat menggunakan sepatu itu sepanjang hari penuh.

Umumnya pria sendiri condong pilih sepatu dengan bahan kulit. Tidak hanya nyaman digunakan, sepatu memiliki bahan kulit umumnya lebih awet daripada bahan yang lain. Hingga, banyak pria malas menggunakan kaus kaki waktu kenakan sepatu memiliki bahan kulit. Walau sebenarnya, tanpa ada kenakan kaus kaki, udara dalam pada sepatu bakal lebih lembab serta bakal ketinggalan. Hal itu yang mengakibatkan berbau kaki yang menusuk di sepatu.

Untuk menangani hal itu, Mancode bakal memberi panduan gampang menjaga sepatu supaya terlepas dari berbau kaki yang menusuk. Baca artikel di bawah ini:

Bersihkan kaki sebelum menggunakan sepatu

Sebelum kenakan sepatu, yakinkan kaki mancoders dalam keadaan bersih. Butuh mancoders tahu kaki berlainan dengan anggota badan yang lain. Jadi sisi untuk berjalan bakal membuat kotoran makin banyak di bagian kaki. Oleh karenanya bersihkan kaki secara benar sebelum menggunakan sepatu.

2. Yakinkan kaki dalam kondisi kering

Jangan menggunakan sepatu waktu kaki masih basah. Ini sebab bakal membuat udara dalam sepatu makin lembab serta enggak bakal keluar. Udara yang tersimpan dalam sepatu tersebutlah yang membuat berbau sepatu makin menusuk. Lebih bila kaki dalam kondisi berkeringat jadi aka suara banyak bakteri yang terkumpul.

3. Pakai kaus kaki

Salah esa hal yang seringkali diremehkan adalah jarangnya menggunakan kaus kaki. Walau sebenarnya kain pada kaus kaki dapat jadi penghambat langsung dengan sol sepatu. Ini dapat membuat berbau kaki enggak bakal terserap di sepatu.

4. Mengubah sol sepatu

Sekarang banyak di jual di market sol sepatu anti berbau. Sol anti berbau ini memakai bahan spesial yang bisa menyerap langsung berbau kaki serta mengeluarkannya waktu sepatu ditempatkan. Tidak hanya bisa jaga sol sepatu yang asli, sepatu bakal terlepas dari berbau kaki.

5. Taruh sepatu secara benar

Simpan sepatu yang baik adalah langsung terserang mentari. Cahaya dari mentari dengan enggak langsung bakal hilangkan berbau enggak enak pada sepatu. Tetapi perlu untuk diketahui waktu yang cocok adalah pada jam 08:00- 10:00 sebab cahaya mentari pada pukul itu masih bagus.

Leave a Reply