Tidak Bisa olahraga Skateboard?, Tenang Ada Cara ini!

Siapa lagi yang tahu dengan skateboard?, Pasti nya semua sudah tahu. Skateboard adalah termasuk salah satu jenis olahraga ya guys. Skateboard juga adalah olahraga yang asik bila di main kan di ruang terbuka. Namun di saat sekarang, Dengan kondisi pandemi yang tak kunjung henti, Sebaik nya untuk berpikir berulang kali untuk melakukan aktivitas di luar rumah.

Tapi tenang saja guys, Untuk kalian yang memaang sudah sangat menyukai salah satu olahraga jenis skateboard ini, Ada cara nya agar kalian tetap bermain skate tanpa harus keluar dari rumah. Zaman sekarang sudah ada yang nama nya balance board.

Saat sedang balanceboarding, Kalian dapat melakukan praktik gerakan gaya seperti bermain skateboard loh guys. Contoh nya yang banyak orang lakukan seperti ollie, heelflip, Dan sampai kickflip. Dengan hanya menetapkan kedua kaki di atas papan yang panjang seperti papan skateboard, Anda akan merasa kan adrenalin seperti sedang meluncur dengan papan skateboard kalian loh guys, Walaupun itu hanya dengan statis.

Walaupun berbeda dengan skateboard, Tetapi desain nya yang sangat mirip atau menyerupai dengan papan skateboard yang kalian tahu ya guys. Yaitu dengan panjang 31,5 inci, Dan kalian tahu itu sedikit lebih lebar dari papan skateboard yang biasa nya.

Walaupun balanceboard tidak memiliki keseruan seperti saat anda meluncur dengan papan skateboard sesungguh nya, Tetapi Balanceboard memiliki manfaat untuk memberkan latihan yang dibutuh kan oleh tubuh loh guys. Terutama untuk yang sedang membutuhkan terapi fisik.

Gerakan yang dilakukan saat sedang bermain balanceboard, Anda akan mendapatkan manfaat seperti melatih otot tubuh kalian, Karena saat anda melakukannya dengan tidak stabil permukaan nya, Atau bahkan sampai anda yang bermain tidak stabil, Di situ lah otot kalian akan terkontraksi untuk memcoba tegak melawan gravitasi.

Jadi jika kalian yang sedang ingin bermain atau melakukan olahraga Skateboard, Dan dengan keadaan pandemi ini, Kalian bisa coba memainkan Balanceboard ya guys, Tanpa harus keluar rumah. Terima kasih sudah membaca, Dan semoga bermanfaat bagi kalian pecinta pecinta Skateboard. Jangan lupa juga untuk tetap Share informasi-informasi penting kepada orang terdekat kalian ya.