Demi Pemain Kluivert, Klub Arsenal Sangat Rela Melepaskan Pemian Mkhitaryan

Tim Arsenal saat ini sedang mempertimbangkan Untuk Dapat mendatangkan pemain justin Kluivert dari tim AS Roma. Tim the gunners saat ini sedang membutuhkan sebuah amunisi yang baru untuk di musim depan.

Pada Musim panas nanti, tim arsenal sangat berpotensi akan mengalami sebuah kris pada posisi lini serang mereka. Kabarnya 2 orang penyerang dari tim mereka, Yang bernama Alexandre Lacazette dan pemain Pierre-Emercik Aubameyang akan segera keluar dari tim emirates stadium saat ini.

Dilansir dari usianya yang masih muda, Ia telah menjadi seorang pemain andalan dari Roma. Pada musim ini ia telah berhasil menyimpan 27 kali penampilan untuk Giallorossi pada semua kompetisi. Tim arsenal saat ini sedang tertarik dengan para sang pemain.

Dan menurut dari sebuah laporan yang di dengar, Tim arsebal telah berhasil mengantongi Sebuah cara untuk mendatangkan sang pemain dari kluivert ini menuju tim London Utara saat ini. Mereka telah mengetahui bahwa dari pihak roma saat ini telah tertarik dengan mempermanenkan sang pemain Henrikh Mkhitaryan.

oleh karena itu tim arsenal saat ini akan menjadikan sang pemain Playmaker yang berasal dari armenia ini menjadi sebuah alta tukar Transfer dari pemain Justin Kluivert. Dan Nantinya tim arsenal akan berencana untuk menambahkan sejumlah uang sebesar 27 juta Euro dengan Sebuah harapan dari Tim AS Roma akan bersedia untuk melepaskan Sang pemain justin kluivert pada musim panas nantinya.

Sebuah kontrak dari Justin Kluivert yang ada di Olimpico stadium dapat dikatakan masih cukup lama. Sang pemain timnas belanda dini masih akan tetap mengabdi sampai tahun 2023.

Leave a Reply