Real Madrid Saat ini Telah Menolak sebuah Tawaran Untuk Memakai Markas Atletico Madrid

Kabarnya tim Atletico Madrid telah menawarkan markas mereka, tidak lain adalah Wanda Metropolitano Menjadi tempat laga. Tetapi sebuah tawaran ini telah ditolak oleh tim Real Madrid, dimana mereka lebih meilih untuk bermarkas di lapangan Stadion untuk melakukan latihan tim.

Seperti yang telah diketahui, bahwa real Madrid untuk sementara tidak dapat menggunkan stadion mereka, di Santiago Bernabeu. Dikarenakan stadion mereka sedang melakukan sebuah renovasi dan baru akan selesai diperkirakan pada akhir tahun ini.

Dikarenakan hal itu, para anak asuhan Zinedine Zidane saat ini harus segera Mengungsi ke tempat latihan di klub daerah Valdebebas. Tempat itu biasanya digunakan untuk para tim junior dan muda dari tim real madrid.

Tim real madrid sebelumnya juga telah merubah beberapa hal yang ada di Valdebebas. Hal ini telah dilakukan untuk Memenuhi sebuah standar yang telah ditetapkan oleh para operator di Ajang liga spanyol.

Klub yang berjulukan Los Galacticos ini telah memasang sponsor dan sebuah peralatan agar Video Asisstant Refere (VAR).

Tim Real Madrid pada saat ini telah berhasil menempati sebuah peringkat yang ada di ajang ke – 2 pada klasemen di lIga spanyol. Dikarenaakn hanya berbeda 2 poin dari sang rival yang abadi dari mereka, tim barcelona yang sedang berhasil memuncaki klasemen dengan total 58 poin saat ini.

Sebuah ajang liga spanyol pada musim tahun 2019/2020 ini akan segera bergulir kembali pada pertengahan bulan ini. Yang sebelumnya pada ajang kompetisi sedang terpaksa ditunda dikarenakan terjadi pandemi virus covid-19.

Dari tim real madrid saat ini telah dijadwalkan akan bertemu dengan tim Eibar pada ajang liga Perdana. Pada pertandingan ini akan segera berlangsung pada hari senin, 15 juni 2020 pada dinihari WIB.

Leave a Reply