Brendan Rodgers Diyakini Bisa Jadi Pelatih Manchester City

Ootswire.org – Performa Leicester City pada awal musim ini memang cukup luar biasa, saat ini mereka bertengger diposisi 4 besar klasmen sementara Premier League. Rapor yang cemerlang tersebut tidak jauh dari tangan dingin seorang Brendan Rodgers.

Nah, pundit Garry Neville yang bekerja di Skysport mengungkapkan jika dirinya merasa jika Brendan Rodgers memiliki peluang besar untuk menggantikan Josep Guardiola di Manchester City. Ia percaya dengan kualitas dan pengalaman Brendan Rodgers untuk membawa The Cityzens kembali menjadi penantang gelar andai kata Pep Guardiola meninggalkan Etihad dimasa depan.

Beberapa waktu yang lalu Leicester City berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak. Mereka mampu menggulung Southampton dengan skor 0-9. Hasil pertandingan tersebut membuat nama Brendan Rodgers mendapatkan pujian yang besar dari banyak pengamat Premier League.

Seperti yang diketahui sebelum menangani Leicester City pada awal musim ini, Brendan Rodgers pernah melatih Liverpool dan juga Celtic. Kemampuannya meracik strategi dan filosofi menyerang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan ia hampir membawa Liverpool merenguh Premier League pada musim 2014 yang lalu andai tidak disalip oleh Chelsea. Sedangkan bersama Celtic, dirinya berhasil merajai liga Skotlandia.

Dengan rekor tersebut Brendan Rodgers pun dinilai mampu untuk menangani Manchester City di masa depan. Garry Neville menjadi orang pertama yang mengutarakan hal tersebut.

”Klub yang dilatih oleh Rodgers selalu bermain dengan sangat-sangat bagus. Tidak dipungkiri akan hal itu, cara bermain timnya selalu menyerang.”

”Saya pikir dia bisa menggantikan Pep Guardiola jika pergi dari Manchester City. Dan City kemungkinan sangat tertarik dengannya andai jika Rodgers mampu membuat Leicester City berada di empat besar pada akhir musim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *