Zlatan Ibrahimovic Lebih Pilih Inter Milan Dari Pada MU

Ootswire.org – Nampaknya keinginan MU untuk bisa menggaet Zlatan Ibrahimovic akan terganjal. Sebab yang bersangkutan dikabarkan menolak untuk kembali ke Old Trafford. Ia lebih tertarik untuk kembali ke Serie A dari pada Premier League. Kabarnya Ibrahimovic tertarik untuk bergabung dengan Inter Milan yang juga mantan klubnya.

Seperti yang diketahui jika Zlatan Ibrahimovic akan segera kehabisan kontrak pada Desember 2019 mendatang bersama klub asal MLS yakni LA Galaxy. Alhasil sang pemain bisa meninggalkan klub dengan status bebas transfer karena klub yang akan menjadi pelabuhan berikutnya tidak perlu membeli sang striker.

Beredar rumor jika mantan klubnya Manchester United tertarik untuk mengontrak sang striker kembali. Mereka saat ini kekurangan striker dan pemain yang memiliki jiwa pemimpin diruang ganti. Nah Ibrahimovic dinilai sosok yang tepat untuk bisa memberikan kekuatan dilini serang untuk pemain seperti Marcus Rashford dan juga Anthony Martial.

Sayang rumor tersebut mendapatkan bantahan dari media II Toro, sebab mereka mengungkapkan saat ini Ibrahimovic lebih tertarik untuk bergabung dengan Inter Milan.

Kembalinya Ibarhimovic ke Serie A jelas akan menjadi reunianya dimana ia sudah tercatat pernah membela tiga klub top Italia seperti Juventus, Inter Mian dan juga AC Milan.

Ibra sendiri pernah mengungkapkan jika dirinya tertarik untuk kembali ke Serie A. Apalagi Serie A merupakan kompetisi terbaik untuk para pemain yang sudah memasuki masa uzur atau tua. Pemain berusia 38 tahun itu jelas tidak membutuhkan kekuatan fisik seperti di Inggris kala membela Manchester United.

Agen dari Ibra yaitu Mino Raiola juga dilaporkan sudah mulai bernegosiasi dengan perwakilan Inter Milan. Jika berhasil mantan penyerang Paris Saint- Germain ini akan segera bergabung dengan La  Beneamatta pada Januari 2020 nanti. Inter Milan sendiri bukan nama asing penyerang gaek asal Swedia ini, ia pernah membela klub tersebut selama tiga musim dari musim 2006-2009.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *