Sulit Datangkan Dzeko, Buat Inter Coba Datangkan Alexis Sanchez

Ootswire.org – Inter Milan nampaknya akan gagal untuk mendapatkan penyerang milik AS Roma, yakni Edin Dzeko. Dengan demikian manajament Inter dikabarkan akan mencoba mencari alternatif Dzeko, dengan mencoba mendekati Alexis Sanchez dari Manchester United.

Seperti yang sudah diketahui jika Inter banyak melakukan cuci gudang pemain mereka sudah melepas beberapa pemain utama musim lalu seperti Radja Nainggolan dan juga Ivan Perisic. Bagian pos penyerang sendiri mereka sudah memasukan nama Mauro Icardi untuk dilepas pada musim ini.

Inter sendiri sudah mendatangkan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan Mauro Icardi. Namun petinggi Inter masih ingin mendatangkan seorang penyerang baru untuk melapis Lukaku, dan nama Edin Dzeko masuk dalam rencana pembelian Inter Milan pada musim ini.

Gianluca Di Marzio sendiri menerangkan jika Inter akan mengubah rencana transfernya dengan mencoba mendatangkan Alexis Sanchez dari MU karena kesulitan untuk mendatangkan striker Roma, Edin Dzeko.

Conte sebenarnya sangat ingin mendatangkan Edin Ddekzo dari AS Roma, ia bahkan menjadikan striker asa Bosnia itu sebagai target nomor 1 kepada manajemen Inter. Conte juga begitu mengidamkan karakter Dzeko yang memiliki kepimpinan dan serta berpengalaman untuk menjebol gawang lawan.

Dengan situasi Dzeko yang sudah memutuskan menambah masa baktinya di Olimpico membuat dirinya akan bertahan di Roma dalah beberapa tahun kedepan. Dengan hal itu membuat Inter langsung mencari pemain lain untuk sebagai pengganti Edin Dzeko. Nama Alexis Sanchez menjadi pemain yang akan didatangkan oleh Labennematta. Mereka sangat yakin dengan kualitas pemain berusia 30 tahun itu.

Apalagi dengan kehilangan Ivan Perisic yang sudah memutuskan untuk bergabung dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman membuat, raksasa Serie A itu harus mencari seorang pemain sayap baru untuk mengisi lini serang klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *