Bale Akhirnya Buka Suara Mengenai Berbagai Rumor Yang Muncul Mengenai Masa Depannya

Ootswire.org – Akhirnya Gareth Bale angkat suara mengenai beberapa waktu yang lalu ia diterpa isu akan segera meninggalkan Real Madrid pada Januari mendatang. Usai dirinya kembali tidak diikut sertakan oleh Zinedine Zidane ketika Real Madrid ditahan imbang oleh Club Brugge di ajang Liga Champions.

Pada pertandingan tersebut Zidane tidak memainkan Bale sebagai pemain utama. Ia juga tidak berada di bangku cadangan, alasan Zidane tidak membawa Bale dikarenakan yang bersangkutan mengalami cedera ringan pada kakinya. Namun beberapa media menyebutkan sang pemain tidak dalam kondisi cedera dan terlihat fit ketika menjalani latihan. Hal tersebut pun mengundang pertanyaan jika Gareth Bale kembali bersiteru dengan Zidane hingga membuat sang pelatih tidak membawanya pada pertandingan penting melawan Club Brugge.

Dengan situasi tersebut memancing banyak media membuat spekulasi mengenai masa depan Bale. Mereka yakin jika Zidane sudah menolak kehadiran Bale dan terlibat persiteruan dengan sang pemain karena sikapnya melawan Zidane yang terus mencari-cari kesalahannya. Mereka pun menyakini jika mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut akan segera hengkang dalam waktu dekat.

Melihat berbagai kabar miring kalau dirinya akan segera meninggalkan Real Madrid membuat Bale angkat suara. Ia merasa jika dirinya saat ini akan bertahan di klub.

”Semua pemain bermain dilapangan dan banyak perasaan yang akan dirasakan oleh pemain.” terang Bale.

Namun sayang Bale tidak mau terlalu membahas masa depannya, ia lebih mementingkan raihan timnya ketimbang masa depannya. Karena ia merasa jika dirinya selalu melakukan yang terbaik dan hal itu akan tetap sama.

”Saya hanya ingin bermain sepak bola dan menimkati momen-momen tersebut. Dan yang terpenting adalah saya ingin selalu melakukan yang terbaik untuk klub dan juga timnas.” ucap pemain asal Wales itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *