MU Saat Ini Dalam Situasi Yang Sulit

Ootswire.org – Pelatih MU yaitu Ole Gunnar Solskjaer memberikan komentarnya mengenai hasil yang kurang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir yang dijalani oleh timnya. Menurut Solskjaer MU akan bangkit jika mereka mendapatkan momentum yang tepat karena menurutnya saat ini MU masih ada ketidak beruntungan ketika bermain baik namun tidak mampu memenangkan pertandingan.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika semua khalayak saat ini MU tengah mendapaktan perhatian publik usai tidak mampu mencetak gol ke gawang lawan. Sebab mereka tidak mampu membekukan serangan mereka ke jantungan pertahanan lawan dan mencetak gol.

Terkini MU dibekuk oleh Newcastle United dengan skor 1-0 dimana pertandingan tersebut merupakan pertandingan krusial karena saat ini MU terlempar dari zona 10 besar tepatnya berada diposisi klasmen 12 Premier League.  Tidak hanya itu mereka juga hampir berada di posisi degradasi karena beda 2 poin saja. Posisi tersebut jelas sangat rawan karena ini baru saja awal musim. Mengingat tim seperti Man City dan juga Liverpool terus bermain baik hingga kini.

Solskjaer pun tidak mau membantah jika saat ini MU sedang dalam situasi genting. Mengingat timnya tidak mampu  konsisten untuk membuat performa yang brillian.

”Saat ini kami tengah berada pada posisi yang sangat buruk.” ucap Solskjaer.

”Pertandingan terakhir melawan Newcastle dan juga West Ham adalah pertandingan yang membuat kami mengetahui jika kami tengah dalam performa yang buruk.”ungkap Solskjaer.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *