Juventus dan Inter Saling Sikut Dapatkan Federico Chiesa

Ootswire.org – Nama Federico Chiesa sedang menjadi buah bibir di Serie A karena penampilannya yang memukau bersama Fiorentina. Sehingga membuat Juve dan Inter tertarik untuk mendatangkan sang pemain sayap.

Bahkan pada musim lalu Chiesa yang masih berumur 21 tahun menjadi pemain muda terbaik di Serie A dengan berhasil menyarankan enam gol ke gawang lawan. Dengan penampilan bagusnya itu membuat ia banyak menjadi daya tarik bagi klub top eropa.

Juventus sendiri kabarnya sangat tertarik untuk mendatangkan Chiesea pada musim panas ini. Mengingat mereka merasa pemain timnas Italia itu merupakan pemain yang memiliki masa depan yang cerah terlebih ia masih sangat muda.

Bahkan kabarnya langkah Juventus untuk mendapatkan Chiesa mendapatkan perlawan dari Inter Milan. Antonio Conte yang merupakan pelatih baru Labenneamatta pun begitu menginginkan Chiesa. Ia merasa Chiesa dapa bermain sebagai pemain sayap atau pemain nomor 10 yang akan dia terapkan dalam posisi 3-5-2.

Akan tetapi dengan Inter yang baru saja mengeluarkan uang besar untuk Lukaku, membuat mereka memiliki kans yang kencil untuk mendapatkan Chiesa. Karena Fiorentina selaku pemilik pemain mematok harga mencapai 70 juta euro. Sedangkan Juventus sendiri juga tidak mudah untuk mendatangkan Chiesa. Namun mereka bisa melakukan barter pemain dengan menyerahkan uang ditambah pemain.

Pemain tersebut adalah Daniel Rugani, Juve sendiri membandrol harga mencapai 50 juta euro untuk Rugani. Kabarnya Fiorentina tertarik dengan tawaran Juve karena mereka juga sedang mencari seorang pemain bertahan yang berkualitas. Jika keduanya sepakat Juve hanya perlu membayar dana mencapai 20 juta euro yang masih mereka sanggupi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *