Napoli Buka Peluang Lepas Gelandang Mudanya

Ootswire.org – Nampaknya usaha Napoli untuk terus memakai service dari pemain muda mereka yang baru bergabung pada musim lalu yakni Fabian Ruiz akan mendapatkan masalah. Usai beberapa pemandu bakat Barcelona dan juga Real Madrid dilaporkan menonton permainan dari sang gelandang ketika Napoli bermain melawan Lecce.

Sudah bukan rahasia lagi jika Fabian Ruiz adalah pemain masa depan timnas Spanyol. Dia digadang-gadang bisa menjadi pemain yang setara dengan pemain Atletico Madrid Saul Niguez. Keinginan Barca maupun Real Madrid untuk mendapatkan Ruiz dikarenakan mereka memang tengah krisis pemain tengah pada musim ini.

Barcelona contohnya mereka sudah mulai mengatisipasi kepergian dari Ivan Rakitic yang kabarnya tengah menuju jalan keluar dari Cam Nou. Sementara Real Madrid juga mulai meragukan performa Luka Modric yang terus menurun setiap musimnya. Hal itu jelas tidak berdampak baik untuk kedua klub karena kedua pemain tersebut adalah pemain andalan dalam beberapa tahun terakhir.

Fabian Ruiz berhasil mencuat namanya usai musim lalu tampil mengesankan di Serie A. bergabung dengan Napoli dari Real Betis pada musim 2018-2019 yang bersangkutan justru menjadi andalan dari pelatih Carlo Ancelotti untuk mengisi lini tengah klub berjuluk I Parteinoppei.

Torehan pemain berusia 23 tahun ini juga tidak tanggung-tanggung ia mampu mengemas 7 gol pada musim lalu. Sementara di pentas timnas U-21 ia juga berhasil memberikan trofi juara di ajang Euro 2019 dan Ruiz berhasil mencetak 5 gol dari seluruh pertandingan yang dijalaninya di Euro.

Berkat penampilan itulah Fabian Ruiz menjadi properti yang begitu bagus untuk masa depan tim seperti Barca dan juga Madrid. Kabarmya Napoli sudah siap untuk menjual Fabian Ruiz menurut laporan Skysport Italia. Tetapi mereka tidak akan menjualnya murah. Bagi setiap tim yang tertarik dengan Fabian Ruiz mereka harus membayar harga mencapai 80 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *