Pogba Diberitkan Ingin Gabung Barcelona

Ootswire.org – Gelandang Manchester United yaitu Paul Pogba nampaknya akan mencoba untuk berbelok dengan bergabung dengan Barcelona. Beberapa waktu yang lalu sempat ada kabar yang menyebutkan jika Pogba mencoba hengkang ke Real Madrid. Ia sudah meminta manajemen Manchester United untuk melepasnya pada musim ini. Tetapi manajer Ole Gunnar Solskjaer bersikeras untuk mempertahankannya karena ia percaya sang pemain akan menjadi sosok vital dalam pembangunan klub.

Sudah bukan rahasia lagi jika Paul Pogba tengah tidak betah di Manchester United. Dirinya merasa semenjak kepindahannya selama tiga musim yang lalu ia merasa tidak mendapatkan penghormatan dan para fans MU. Dirinya dinilai merupakan virus di klub karena tingkah lakunya diluar lapangan dan kurang kosistennya dalam mengeluarkan performa terbaiknya. Alhasil kritikan yang deras menerpanya pun membuat pemain berusia 26 tahun itu ingin mencoba untuk mencari klub baru yang bisa memberikannya rasa tenang di klub.

Salah satu klub yang gencar untuk mencoba mendatangan tanda tangan sang gelandang adalah klub asal Spanyol yakni Real Madrid. Loss Galatico merupakan tim yang berhasrat untuk melakukan perombakan besar-besaran pada musim ini. Mereka sendiri sudah mendatangkan Eden Hazard dan juga empat pemain baru lainya. Tetapi pelatih Zinedine Zidane dikabarkan merasa belum puas dengan skuat yang dihadirkan oleh Real Madrid. Dimana ia merasa timya butuh sosok pemain yang memiliki peran vital dilini tengah. Zidane sendiri sudah meminta Real Madrid untuk bisa membeli Paul Pogba.

Akan tetapi langkah Real Madrid untuk mendatangkan Pogba pada awal musim ini tidak berjalan mudah. Pihak MU ngotot tidak mau melepasnya dimana jika pun mereka berniat untuk menjual Pogba mereka meminta bayaran mencapai 180 juta euro untuk gelandang asal Prancis tersebut.

Real Madrid pun menyerah dan bursa transfer ditutup, namun laporan yang beredar belakangan ini jika agen dari Pogba yaitu Mino Raiola dikabarkan sedang dalam rencana untuk membuat Pogba hengkang ke rival Real Madrid yaitu Barcelona. Raiola percaya jika kini klub yang diperkuat oleh Lionel Messi tengah membutuhkan pemain sekaliber Pogba dilini tengah semenjak kehilangan Andreas Iniesta dan juga Xavi Hernandes mereka sudah tidak memiliki pemain yang bisa memberikan suplay dilini serang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *