Neymar Mengaku Khilaf Ingin Ngotot Pergi Dari PSG

Ootswire.org – Bintang PSG Neymar mengungkapkan jika dirinya merasa ingin belajar dari kesalahannya ketika berbagai rumor yang menyebutkan jika dia ingin segera meninggalkan klub pada musim ini.

Sudah bukan rahasia umum lagi melihat Neymar diterpa isu akan segera meninggalkan Prancis. Sebab ia gencar dilaporkan sudah mantap untuk segera kembali bergabung dengan Barcelona pada musim ini. Namun transfer tersebut gagal terwujud sebab Barcelona maupun PSG tidak mencapai kesepakatan mengenai transfer Neymar pada bursa transfer kemarin.

Neymar sendiri bahkan sudah berbicara kepada media jika dirinya memang merasa tidak betah bermain untuk PSG. Dari mulai kariernya yang terhambat dan cedera kambuhan yang menerpanya. Tidak hanya itu kegagalan PSG melaju jauh di ajang Liga Champions pun menghambat posisi Neymar untuk bisa menjuara Liga Champions agar bisa menjadi salah satu pemain yang masuk dalam nominasi Ballon D’or.

Dengan sikap tersebut fans PSG pun memberikan kritikan pedas jika pemain timnas Brasil itu hanya mencari popularitas dan uang ketika memilih PSG sebagai klub barunya. Mereka merasa Neymar hanya pemain bermata duitan yang bergabung dengan PSG.

Akan tetapi nampaknya sikap Neymar yang ingi meninggalkan PSG pada musim depan mulai redup. Ia menegaskan saat ini dirinya ingin belajar dari kesalahan yang dia lakukan. Dia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi sebab semua manusia dan makluk hidup selalu pernah melakukan kesalahan dan kegagalan.

Pada dua pertandingan terakhir PSG di Ligue-1 Neymar menjadi pemain pembeda. Ia berhasil membuat PSG meraih enam poin dari dua pertandingan terakhir.

”Saya merasa bukan sosok yang terlalu banyak berbicara di umur. Saya adalah pemain yang pendiam dan tidak terlalu suka banyak bicara.” ujar Neymar.

”Apa yang saya lakukan adalah kesalahan dan saya berharap saya bisa menjadi pribadi yang baik dimasa depan. Karena sejatinya semua manusia pernah melakukan kesalahan jadi saya hanya bisa terus belajar dari pengalaman itu.” terang Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *