Jose Mourinho : Stopp Semua Rumor Yang Sebut Saya Akan Latih Real Madrid Lagi

Ootswire.org – Rumor kembalinya Jose Mourinho ke Real Madrid tampaknya semakin kecang. Sebab kabarnya Zinedine Zidane sudah mulai mendapatkan tekanan dari jajaran direksi Real Madrid untuk segera dipecat dari klub.

Sudah bukan rahasia lagi jika pada awal musim ini Real Madrid tengah terancam terutama pelatih Zinedine Zidane. Dia dilaporkan akan segera dipecat menyusul beberapa laga terakhir Los Blanccos. Teranyar mereka harus takluk ditangan PSG di ajang Liga Champions eropa.

Nama Jose Mourinho masuk dalam kandidat terkuat untuk menggantikan Zidane. Beberapa waktu yang lalu Media Marca memberikan sebuah voting untuk para fans Real Madrid di Media Sosial. Dalam voting tersebut nampak terkejut sebab ada nama Jose Mourinho yang berada dipuncak untuk melatih kembali Karim Benzema dkk.

Sementara Jose Mourinho sendiri diwawancarai oleh BBC mengenai peluangnya untuk melatih Real Madrid kembali. Ia menegaskan jika dirinya tidak mau namanya dimasukan untuk membuat ricuh mantan klubnya. Ia bahkan memberikan penghormatan kepada Zidane karena apa yang dialaminya membuatnya merasa sakit. Karena ia pernah berada disituasi tersebut jadi tekanan itu membua Mourinho meminta semua orang untuk menghormati Zidane karena hingga kini ia masih melatih Real Madrid.

”Beberapa orang memasukan namaku dalam berita yang mengabarkan jika Zidane akan pergi dan Mourinho masuk. Saya tidak sependapat dengan hal itu apa yang dirasakan dan dialami oleh Zidane membuat semua orang yang pernah bekerja sama denganya merasa sakit termasuk saya.  Olahraga ini terutama Sepak Bola adalah bagian terpenting Zidane jadi anda harus menghormatinya karena ia masih bertugas di Real Madrid.”

”Saya tidak mau nama saya menjadi asap yang terus ditiup kemana-mana. Semua orang mengatakan saya akan pergi ke Italia, lalu Jerman, tidak hanya itu Prancis juga. Sekarang Mourinho akan kembali ke Spanyol. Itu tidak benar saya hanya akan melatih sebuah klub jika mereka benar-benar membutuhkan saya dan dengan proyek yang benar-benar baik.” ucap singkat Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *