Conte Yakin Barcelona Tidak Senang Untuk Bermain Melawan Inter Milan

Ootswire.org – Inter Milan akan berjumpa Barcelona di ajang Liga Champions Eropa dalam fase Grup F. Nah, Antonio Conte selaku pelatih baru Inter pun membeberkan jika raksasa Spanyol itu tidak terlalu bahagia jika mereka harus berjumpa dengan Inter dalam satu Grup.

Seperti yang diketahui Barcelona tergabung di Grup F bersama Inter Milan, Borussia Dortmund dan juga Slavia Praha. Barcelona jelas begitu mewaspadai Inter yang awal musim ini tampil bagus di Serie A dengan menjadi pemuncak klasmen sementara. Sedangkan Borussia Dortmund juga merupakan tim yang tidak bisa disepelekan karena mereka merupakan tim yang bisa membuat kejutan dengan para pemain mudannya.

Inter Milan sendiri musim lalu sudah pernah saling berjumpa dengan Barcelona di ajang Liga Champions musim 2018-2019. Kala itu Barca satu grup dengan Inter di Grup B. Barcelona sukses mempecundang Inter di Cam Nou dengan skor 2-0. Sementara kala bertandang di Guiseppe Meazza keduanya hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Sedangkan pelatih Antonio Conte menerangkan jika Liga Champions Eropa merupakan kompetisi yang selalu dinantikan untuk semua orang terutama para fans Inter. Ia pun menegaskan jika pertaruangan klub antar Eropa pun tidak akan berjalan mudah untuk setiap klub dengan itu ia akan bekerja keras untuk memujudkan impian Inter Milan untuk kembali menjadi tim yang disegani di eropa.

”Fans Inter sudah sangat lapar dengan kompetisi Liga Champions, kami ingin bermain dengan sepak bola yang indah dengan satu tujuan yaitu kami merupakan salah satu tim terbaik di eropa untuk disegani.” beber Conte.

”Memang untuk menjadi juara di ajang ini bukanlah hal yang mudah, butuh kematangan dan proses perubahan yang maksimal. Kami harus mencapai level kami sebanyak 120 persen dengan itu kami bisa menjadi sangat baik.”

”Bermain dengan satu Grup bersama Barcelona adalah hal yang begitu indah. Saya pikir berjumpa dengan tim-tim seperti mereka akan bisa mengukur kekuatan kami seberapa besar kami tertinggal dan mengimbangi mereka. Jadi saya berpikir Barcelona tidak akan bahagia berjumpa dengan kami.” ungkap mantan pelatih Chelsea ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *