Ibrahimovic Siap Bereuni Dengan MU Kembali Jika Mereka Siap Untuk Mendatangkannya

Ootswire.org – Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan jika dirinya bisa saja kembali ke mantan klubnya Manchester United. Apalagi MU sedang membutuhkan tambahan penyerang baru menyusul kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan. Ia sendiri menerangkan jika dirinya siap bermain di Old Trafford lagi jika klub memang menginginkannya.

Sudah menjadi rahasia umum jika MU pada saat ini sedang membutuhkan seorang penyerang baru. Manajer Ole Gunnar Solskjaer juga mengindasikan jika saat ini klub masih kekurangan penyerang karena demi bisa meng backup Marcus Rashford dan juga Anthony Martial.

Musim ini MU sudah kehilangan Romelu Lukaku, dirinya pergi meninggalkan klub karena sudah tidak betah dengan tekanan di Manchester United. Pada akhirnya MU melepas pemain timnas Belgia itu ke Inter Milan dengan harga mencapai 74 juta poundsterling.

Ibrahimovic yang mengetahui eks klubnya itu tengah kekurangan penyerang usai Anthony Martial mendapatkan cedera pada pertandingan melawan Crystal Palace pun menerangkan jika dirinya siap saja untuk kembali ke Inggris andai kata MU memang masih ingin memakainya.

”Bisa saja saya bermain di Premier League, dan saya siap untuk kembali jika dibutuhkan.”ujar Ibrahimovic.

Namun Zlatan menerangkan jika saat dirinya masih memiliki kontrak di LA Galaxy dan sangat menghormati kontraknya bersama klub asal MLS Itu. Tetapi jika manajemen MU dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer memang tertarik memakai jasanya dia bisa kembali lagi.

”Saya pikir jika mereka United membutuhkan saya siap untuk kembali, akan tetapi saya masih memiliki kontrak disini. Jadi saya mungkin tidak bisa bergabung dengan mereka sebelum mereka menebus saya.” ujar Ibrahmovic sambil tertawa.

Tidak hanya itu Ibrahimovic juga mengatakan jika dirinya sudah mendapatkan banyak hal di ajang kompetisi eropa. Sayang untuk ajang Premier League dirinya masih begitu tertarik untuk mendapatkannya.

”Saya sudah mendapatkan segalanya di eropa, sudah 33 trofi yang saya dapatkan dan saya bawa ke negara ini. Jadi untuk saat ini saya sangat fokus untuk membantu LA Galaxy untuk mendapatkan trofi lagi.”ungkap pemain berusia 37 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *