Barca Menyerah Untuk Datangkan Kembali Neymar?

Ootswire.org – Rumor bergabungnya kembali Neymar ke Barcelona nampaknya hanya akan menjadi kabar gosip belaka yang pada akhirnya akan gagal terjadi. Barcelona kabarnya sudah frustrasi untuk bisa mendatangkan eks pemainnya tersebut ke Cam Nou.

Sudah bukan hal baru jika situasi masa depan Neymar di PSG semakin hari semakin tidak jelas. Sebab sang penyerang kabarnya sudah mogok bermain dan tidak memiliki niatan untuk bertahan di Parc De Princes pada musim ini. Ia hanya meminta satu hal kepada manajemen PSG yakni memasukan namanya ke daftar jual.

Barcelona sendiri menjadi klub yang siaga satu dengan situasi Neymar yang ingin pergi dari Prancis. Dan mereka tengah berupaya untuk mendatangkan kembali pemain timnas Brasil pada bursa transfer musim panas ini. Sayang langkah Barca justru terus dipersulit oleh pihak PSG karena bandrol sang pemain yang begitu mahal mencapai 300 juta euro.

Apalagi posisi Barcelona baru saja mengeluarkan dana mencapai 200 juta euro untuk mendatangkan Antoine Griezmann dan juga Frankie De Jong. Mereka sudah tidak memiliki dana lagi untuk bisa memulangkan pemain berusia 27 tahun itu ke Catalan.

Sebenarnya Barcelona sempat memiliki trik untuk bisa mendatangkan kembali Neymar. Trik itu adalah melakukan pertukaran pemain dimana nama Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele dimasukan kedalam paket barter tersebut. Sayangnya Coutinho sendiri sudah memutuskan bergabung dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman ia menolak untuk menjadi bagian alat tukar untuk transfer Neymar.

Sedangkan tinggal nama Ousmane Dembele, kabarnya PSG masih tidak tertarik dengan tranfer Dembele saja. Mereka pun ngotot untuk meminta dana tidak kurang dari 300 juta euro jiga ingin mengamankan tanda tangan dari Neymar pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *