Xherdan Shaqiri : Saya Ingin Dapatkan Jam Bermain Lebih Banyak Klopp!

Ootswire.org – Winger milik Liverpool Xherdan Shaqiri mengungkapkan betapa frustrasinya ia saat ini karena masih belum bisa banyak bermain di skuat utama Liverpool. Shaqiri menerangkan jika dirinya benar-benar ingin mendapatkan solusi akan hal itu.

Shaqiri sendiri baru saja bergabung dengan Liverpool, ia bergabung pada musim 2018 yang lalu. Kala itu sang pemain didatangkan oleh The Reds dari sesama klub Inggris yakni Stoke City dengan mahar mencapai 13 juta pounds saja.

Musim lalu sendiri Shaqiri sempat menjadi pemain pembeda untuk Liverpool pada pertandingan-pertandingan penting. Tak ayal perannya dalam skuat Liverpool juga cukup pengaruh meski banyak bermain dari bangku cadangan. Namun pada musim ini, mantan pemain Bayern Munchen itu justru lebih jarang mendapatkan kesempatan bermain dari Jurgen Klopp.

Ia musim lalu berhasil mencatatkan penampilan sebanyak 27 pertandingan dimana ia bermain dari bangku cadangan sebanyak 12 kali. Tidak terlalu buruk untuk pemain yang baru saja bergabung ke klub baru. Pada pramusim sendiri pemain asal Swiss itu juga harus absen usai mengalami cedera ketika membela negaranya di ajang Nations League.

Meski sudah sembuh dari cedera, Shaqiri merasakan jika dirinya pantas untuk bermain dalam porsi yang lebih banyak. Apalagi pada musim 2019-2020 ia baru bermain sebanyak 11 menit untuk Liverpool di pertandingan resmi Community Shield jelas tidak menyukai situasinya.

”Semua pemain ingin terus bermain dalam setiap pertandingan yang ada. Saya jelas tidak terlalu bahagia akan hal itu karena musim saya jarang mendapatkan kesempatan.” ujar Shaqiri.

Dengan pernyataannya tersebut, Shaqiri berharap dirinya bisa mendapatkan jam bermain yang lebih banyak dari pada musim lalu sehingga ia akan bahagia dengan situasinya.

”Tentu saja, musim ini saya harus mendapatkan lebih kesempatan untuk bermain. Saya ingin mendapatkan solusi akan hal itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *