Coutinho di Sambut Oleh Robert Lewandowsky

Ootswire.org – Bayern Munchen nampaknya sedikit lagi akan segera bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Dengan kepastian itu, membuat striker Bayern Munchen Robert Lewandowsky merasa senang dengan keberhasilan klubnya untuk menggaet Coutinho. Ia percaya dengan kehadiran pemain asal Brasil itu dapat memperkuat klub asal Jerman ini.

Munchen sendiri sebenarnya sempat memiliki gelandang seperti James Rodriguez di skuat mereka. James bermain selama dua musim untuk The Bavarian. Sayang sang pemain enggan dipermanenkan oleh Bayern pada musim ini dan mengembalikan pemain asal Kolombia itu ke klubnya Real Madrid.

Beberapa waktu yang lalu, Bayern Munchen sendiri sudah berhasil mengklarifikasi jika mereka berhasil mendapatkan tanda tangan Coutinho. Mereka akan mendatangkan Coutinho dengan status pemain pinjaman selama semusim.

Lewandowsky sendiri menerangkan jika Coutinho merupakan salah satu gelandang terbaik yang ada saat ini. Dengan kedatangan Coutinho akan membuat Bayern Munchen jauh lebih baik dari musim lalu.

”Philippe adalah pemain hebat yang akan sangat bagus untuk tim ini.”

Tidak hanya itu, Robert Lewandowsky sendiri juga mengatakan jika pemain berusia 27 tahun itu akan mudah untuk beradaptasi dengan permainan di Bundesliga. Karena Coutinho adalah pemain pemain yang pintar dan akan cepat untuk beradaptasi dengan gaya bermain Bayern Munchen.

”Coutinho adalah pemain yang pintar, saya yakin dia tidak akan sulit untuk beradaptasi dengan gaya bermain tim ini.”

Pemain timnas Polandia ini juga menerangkan jika Coutinho tidak akan mudah, untuk bermain di Barcelona. Namun ia akan mampu bermain dengan baik bersama Bayern Munchen.

”Saya pikir ia adalah pemain Special, dan akan berguna untuk kami.”ucap Lewandowsky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *