Frank Lampard Merasa Timnya Tidak Adil Untuk Mendapatkan Persiapan

Ootswire.org – Manajer Chelsea Frank Lampard nampaknya harus merasa frustrasi usai timnya harus menelan dua kekalahan berutun dalam sepekan. Teranyar mereka harus dibuat tunduk oleh Liverpool di ajang Piala Super Eropa.

Lampard sendiri menerangkan jika skuatnya  apa adanya, dikarenan tidak mendatangkan pemain baru berkualitas pada musim ini. Sebab The Blues harus terkena larangan transfer oleh FIFA yakni tidak dapat membeli pemain baru sampai bursa transfer musim depan. Tetapi masih bisa menjual peman, hal itu jelas sangat merugikan sehingga membuat Lampard begitu frutrasi karena ia menilai skuatnya tidak cukup kuat untuk mengarungi beberapa laga besar.

Pada awal pekan lalu, Chelsea harus menjalani laga perdana di ajang Premier League musim 2019-2020 melawan Manchester United. Bertandang di Old Trafford Jorginho dkk harus menelan kekalahan telak  dari MU dengan skor 4-0. Laga itu sendiri menjadi debut Lampard untuk Chelsea yang harus mendapatkan kekalahan yang menyakitkan.

Selang empat hari mendatang, Chelsea pun bertandingan melawan Liverpool di ajang Piala Super Eropa pada Kamis dinihari tadi.  Chelsea sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu dibabak pertama namun Liverpool berhasil menyamakan keunggulan hingga Chelsea bermain imbang dengan Liverpool diwaktu normal. Mau tidak mau drama adu penalti harus dilakukan. London Biru harus kalah dalam drama adu penalti dengan skor 4-5.

”Kami harus pergi ke Manchester untuk bermain dengan beberapa pemain utama yang tidak terlalu bugar. Sementara dua hari kedepan kami harus pergi ke Istanbul untuk menghadapi Liverpool yang memiliki dua hari untuk beristirahat. Hal itu jelas tidak menguntungkan bagi kami.” terang Lampard.

”Itu sangat sederhana, saya bukan tidak bisa menerimanya tetapi itu sudah membuat tim lain lebih bugar dengan skuat yang kami miliki. Kami terus beraktivitas selama 120 menit hal itu membuat anda frustrasi.”

”Saya tidak akan mengeluh akan hal itu, namun ini adalah ungkapan dimana anda merasakan jika tim anda tidak jauh lebih baik dari segi persiapan.”

Sesudah berhadapan dengan Liverpool, Chelsea akan segera bertolak kembali ke London untuk menjamu Leicester City dalam ajang Premier League pekan ke-2 yang akan dimainkan di Standford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *