Nomornya Sudah di Ambil Lukaku, Icardi Sudah Pasti Pergi

Ootswire.org  –  Bergabungnya Romelu Lukaku ke Inter Milan, membuat posisi Mauro Icardi sudah pasti tersingkir dilini depan. Ia sudah harus segera mengemas barangnya untuk segera pergi dari Inter karena ia sudah tidak memiliki tempat di Gueseppe Meazza.

Sebelum kedatangan Lukaku ke Inter pada kemarin sore, pihak Inter Milan sendiri sudah memutuskan untuk tidak lagi menginginkan Icardi. Mereka sudah membekukan nasibnya dan memintanya untuk segera mencari klub baru untuknya.

Hingga kini Inter sudah berhasil mendatangkan Romelu Lukaku dengan biaya transfer mencapai 73 juta poundsterling. Dan yang bersangkutan juga akan menggenakan nomor punggung 9 milik Icardi sehingg sudah dipastikan penyerang Argentina itu tidak akan bermain lagi untuk Inter.

Icardi sendiri memang sudah ingin pergi karena tidak diperlakukan dengan baik oleh Inter Milan. Ia bersama agenya sudah bernegosiasi dengan Juventus untuk segera merampungkan transfer mantan penyerang Sampdoria itu. Namun Juventus tidak akan mudah untuk mendatangkan Icardi sebab yang bersangkutan memiliki gaji dan juga biaya transfer yang cukup besar  yang mencapai 100 juta euro.

Namun dengan tidak diperlukan lagi Icardi, Inter mungkin akan melepasnya dengan harga yang jauh lebih murah. Sebab mereka tidak mungkin mempersulit kepindahan sang penyerang karena jika tidak mereka akan tetap menggajinya meski ia tidak bermain sekalipun.

Sementara bursa transfer di Inggris sendiri akan resmi ditutup pada 2 September mendatang. Proses kepindahan Icardi sendiri masih menyisahkan banyak waktu dan Juventus nampaknya tidak akan cepat-cepat untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu dikarenakan mereka akan menunggu harga Icardi turun baru siap mendatangkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *