Netflix Optimis Mampu Raih Pasar Indonesia Dengan Kualitas Terbaik

Ootswire.org  – Film Streaming memang menjadi kian populer pada tahun ini mengingat salah satu streaming online movie seperti Netflix mampu menjadi yang pertama untuk memproduksi film-film dengan menyajikannya dalam bentuk streaming. Kini kabarnya Netflix juga sudah mulai memasuki Indonesia untuk membeli beberapa film lokal untuk di tayangkan dalam streming mereka.

Dari Indonesia saja beberapa film terbitan Netflix mampu memberikan viewers yang cukup banyak seperti film Kingdom,Stranger Things dan Money Hist. Namun untuk memperbesar Netflix di Indonesia tidaklah mudah sebab banyak orang Indonesia yang belum memiliki sistem pembayaran yang modern seperti Kartu Kredit maupun Paypal.

”Iya, memang agak sulitnya disitu mendapatkan pelanggan dari kelas yang kurang paham teknologi. Namun yang lebih paham dengan pesatnya teknologi lebih mudah untuk tertarik dengan tayangan yang kami sajikan. Tidak hanya itu para pelanggan yang sudah berlangganan bisa melakukan promosi kepada rekan maupun keluarganya untuk juga ikut.” ucap  Ajay yang memimpin Netflix Indonesia.

Namun Ajay merasa jika Netflix juga harus menghadapi sebuah rintangan sebagai perusahaan film Streaming yakni, pembacakan film mereka oleh beberapa situs yang mencoba mengambil keuntungan tanpa izin dari Netflix.

Ajay sendiri tidak bisa berkomentar banyak tentang pembacakan itu, namun ia hanya menjelaskan jika setiap film Netflix akan sangat mudah di akses oleh siapa pun dan dimana pun. Terlebih Netflix juga memberikan kemudahan bagi pelangganya dengan bisa diakses lewat gim konsol maupun Smartphone.

”Yang terpenting adalah bagaimana kami bisa membuat banyak film yang benar-benar bagus. Tidak hanya mencari ranting atau sebagainya, dan yang terpenting adalah pelayanan dan juga kepercayan. Nanti orang akan datang sendiri untuk berlangganan dengan kualitas kami.” tutur Ajay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *