Dybala Siap Kurangi Gajinya Demi Gabung MU, Menyesalkah?

Ootswire.org  –  Sempat tarik ulur tentang transfernya ke Manchester United, kini Paulo Dybala dikabarkan perubah pikiran. Ia merasa bertahan di Juventus akan tidak baik untuk mengembangkan kariernya. Disamping ada persaingan sengit sebagai penyerang utama dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Beberapa waktu yang lalu memang ada sebuah proyek besar yang ingin dilakukan Juventus dan juga Manchester United. Proyek besar itu adalah pertukaran pemain yang melibatkan Paulo Dybala dan juga Romelu Lukaku. Namun sayangnya kedua tim ini tidak mendapatkan kepastian usai Dybala menolak berpindah klub pada musim panas ini. Jika pun ingin pergi Dybala meminta bayaran yang begitu tinggi kepada MU, sehingga membuat Setan Merah menolak untuk merekrut pemain berpaspor Argentina ini.

Akan tetapi baru-baru ini kabarnya Dybala berubah pikiran, ia ingin pergi dari Juventus melihat klub seperti tidak mengharga dirinya. Sementara ia akan mencoba mengurangkan gajinya demi bisa bergabung dengan Manchester United. Sang pemain sendiri kabarnya meminta bayaran mencapai 35o ribu poundsterling per pekan, tapi dengan berubahnya pikiran ia dikabarkan akan mengurang gaji tuntuannya kepada MU yang siap mengkontraknya.

Sayangnya nasi sudah menjadi bubur, manajer Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United diberitakan sakit hati mendapatkan penolakan dari Dybala. Ia justru meminta klub untuk tidak mendatangkan Dybala, karena sang pemain tidak meiliki ambisi untuk bermain bersama MU, ia hanya mengincar uang dari klub yang bermarkas di Old Trafford. Ole sudah mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspurs, yaitu Christian Eriksen. Apalagi sang pemain sudah tidak perlu beradaptasi pada sepak bola Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *