Di Tolak Dybala, MU Masih Bisa Dapatkan Mandzukic

Ootswire.org  –  Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Paulo Dybala tampaknya sudah pupus, Mereka ditolak oleh Dybala usai tidak mendapatkan kepastian atas gaji sang pemain. Management Mu merasa Dybala tidak akan sepenuh hati bermain untuk Setan Merah dikarenakan yang bersangkutan merasa ragu dan hanya mengincar kontrak besar di Old Trafford. Namu keinginan Dybala tampaknya tidak akan membuat MU frustrasi sebab mereka juga tengah mengarahkan target mereka terhadap Mario Mandzukic rekan setim Dybala di Juventus.

Beberapa hari yang lalu nama Dybala memang santer dikabarkan akan bergabung bersama Manchester United. Bahkan yang bersangkutan sudah meminta agenya untuk bertemu dengan management MU di London. Namun sayang tidak ada kesepakatan terjadi sebab sang pemain meminta gaji yang begitu tinggi bahkan di atas Alexis Sanchez, Manchester United merasa Dybala hanya mempermainkannya untuk mendapatkan gaji besar. Padahal ia belum pernah bermain di Priemer League yang merupakan liga terkeras di dunia. Dan bahkan ia bisa saja menjadi flop seperti Alexis Sanchez maupun Angel Dimaria.

Hingga pada senin petang Dybala terlihat kembali ke Allianz Stadium dimana yang bersangkutan sudah mulai latihan dan bergabung dengan rekan setimnya. Dari sana terlihat jika sang bintang sudah memberikan kode untuk bertahan pada musim ini.

Manchester United sendiri tampaknya tidak akan merasa kecewa sebab mereka akan mencoba mendatangkan Mario Mandzukic yang ditaksir berharga 15 juta poundsterling. Pemain berusia 33 tahun ini dapat menjadi tambahan bagus untuk melapis Marcus Rasfhord meski sudah tidak muda lagi, akan tetapi kualitas pemain asa Kroasia ini tidak perlu diragukan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *