Hazard Harus Segera Mengeluarkan Kemampuan Terbaiknya di Madrid

Ootswire.org – Bintang baru Real Madrid, Eden Hazard memang menjadi pemain yang begitu disorot usai musim ini ia meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Loss Blanccos. Bahkan dalam penyambutan kapten timnas Belgia ini mendapatkan sambutan lebih dari 50 ribu Madridnista yang datang untuk melihat langsung sang pemain di Stadion Santiago Bernabue.

Namun Hazard sendiri memang belum berhasil menampilkan penampilan terbaiknya bersama Madrid. Karena belum genap sebulan sang pemain bergabung dan harus beradaptasi dengan rekan baru setimnya dahulu. Hingga kini sang pemain mulai dipertanyakan kualitasnya dalam beberapa laga tur pramusim kemarin.

Seperti yang dilansir oleh Marca, jika Hazard dinilai harus segera cepat untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Jika tidak kariernya akan segera terancam melihat Real Madrid bukan klub sembarangan yang mampu mendepak pemain mana saja yang dinilai tak mampu memberikan performa terbaiknya.

Ruben Jimenez sendiri yang berkerja sebagai Jurnalis di Marca mengungkapkan jika Hazard tidak boleh beralasan jika dia sedang beradaptasi di Madrid atau sebagainya. Karena hal itu tidak akan mempengaruhi management klub untuk membuat keputusan.

”Dia (Eden Hazard) harus segera beradaptasi dengan cara bermain Madrid. Dia memang bermain cukup baik dengan Isco maupun Karim (Benzema).”

Dia juga menambahkan jika pemain berusia 28 tahun ini memainkan pertandingan terbaiknnya ketika Madrid mampu menang melawan Fenerbhace. Kala itu berhasil menang dengan skor 5-3 dalam ajang Audi Cup.

”Ketika bermain melawan Fenerbahce ia mulai berhasil mengeluarkan sedikit kemampuannya. Umpan dan cara melawati lawannya di sisi kiri seperti yang kita lihat di Chelsea. Ia¬† bermain dengan permainan tim dan itu membuat beberapa pemain bertahan lawan kerepotan.”

Pada pertandingan tersebut, Madrid bermain dengan tiga penyerang sekaligus, yakni Hazard, Benzema dan juga Isco. Ketiga pemain tersebut menunjukan permainan yang kolektif apalagi Zidane sempat memasukan Vincius di sayap kanan dan para penyerang Madrid banyak menciptakan peluang hingga mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak.

”Eden harus mempersiakan dirinya dengan baik, kerena di La Liga kecepatan dan teknik adalah nomor satu. Itu mengapa Zidane terus memainkannya sejak babak pertama di pramusim.” ungkap Jimenez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *