Manchester City Puas Dengan Komposisi Tim Saat Ini

Manchester City Puas Dengan Komposisi Tim Saat Ini

Ootswire.org – klub raksasa manchester city tampaknya masih membutuhkan beberapa amunisi untuk diisi pada lini pertahanannya. Terlebih salah satu bek tangguh Vincent Kompany yang memutuskan untuk hijrah ke kampung halamannya Belgia.

Meskipun demikian, Josep Guardiola atau yang dikenal dengan Pep Guardiola mengatakan bahwa sudah cukup materi yang dimiliki oleh skuad manchester biru.

Akhir-akhir ini banyak pihak yang menginginkan Pep guardiola untuk turut serta dalam perburuan bek tangguh milik Leicester City, Harry Maguire. Sebagai Informasi tambahan, Pemain asal Inggris tersebut juga masuk dalam radar saga transfer rival Sekota, Manchester United.

Meskipun Manchester United terkenal dengan royal dalam membeli pemain, namun harga yang dipatok oleh Leicester city membuat Manchester United kelabakan dalam perburuan ini.

Harga yang dipatok Leicester tidak lain adalah 80 Juta Pounds. Manchester City mungkin sangat sanggup dalam memenuhi permintaan Leicester City, mengingat bakingan dari Manchester City sendiri adalah Pengusaha minyak dari Abu dhabi.

Mengapa Sudah Puas?

Pep Guardiola mengungkapkan bahwa komposisi pemain manchester city saat ini telah bagus dan tidak kekurangan. Bahkan dapat dikatakan, melalui Pep lah kini manchester city tampak lebih bijak dalam melihat bursa transfer pemain.

Saat dikonfirmasi oleh tim ootswire.org, pep menyebutkan bahwa komposisi saat ini lebih baik ketimbang mendatangkan pemain baru yang harus beradaptasi lagi.

“Tidak banyak yang saya inginkan, melihat wajah-wajah yang sekarang kami miliki itu jauh lebih baik” Ujar Pep Guardiola.

“Mungkin kami membutuhkan sedikit bantuan untuk bek tengah, namun itu tidak menjamin akan merubah keadaan menjadi lebih baik. Kami tetap dapat bertahan hidup tanpa bek tengah baru” Sahut Guardiola.

Menolak Dani Alves

Sebelumnya banyak beredar kabar bahwa kemungkinan besar Manchester city akan merekrut Dani alves guna menambah daya pertahanan Manchester biru.

Namun spekulasi tersebut berhasil dipatahkan oleh Pep Guardiola. Ia bahkan menyarankan mantan anak asuhnya untuk merumput di Liga inggris agar dapat lebih menata cara permainan yang baik.

“Dani merupakan pemain bek yang baik, dia mampu mengetahui sisi permainan dan situasinya. Namun disini (MC) telah memiliki dua fullback yang tangguh, kami tentu harus memberikan support yang lebih untuk mereka” Tutup Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *