Kehilangan Marco Asensio, Zidane Berencana Mempertahankan Gareth Bale

ootswire.org – Pemain Sayap Real Madrid Marco Asensio baru saja divonis cedera Retak Ligamen. Cedera tersebut merupakan momok terbesar bagi sebagian besar pemain Sepakbola.

Cedera Asensio didapat kala Real Madrid menghadapi Arsenal dalam lanjutan tur pramusimnya, Rabu (24/7). Asensio dipastikan akan absen selama 6-9 bulan kedepan, Dalam waktu dekat pun Asensio dikabarkan akan segera melakukan operasi.

Dukungan Dari Cristiano Ronaldo

Mendapati mantan rekan setimnya kala di Real Madrid mengalami cedera yang cukup parah, sang megabintang Cristiano Ronaldo juga turut memberikan doa melalui Akun Instagram pribadinya.

Kehilangan Marco Asensio, Zidane Berencana Mempertahankan Gareth Bale

“Kepada Temanku, Tetaplah kuat, Dan Segera pulih” Tulis Ronaldo di instagram Story miliknya.

Susunan Rencana Baru Zidane

Cederanya Asensio membuat Zidane pusing kepayang, Pasalnya Marco Asensio akan dijadikan Starting XI untuk menempati posisi Sayap kanan.

Meskipun Eden Hazard dan Vinicius telah mendapat tempat dalam skema Zidane, Madrid tetap harus mengisi tempat Asensio yang merupakan posisi pendongkrak khas Real Madrid.

Beberapa Nama diproyeksikan untuk mengganti Marco Asensio adalah Rodrygo dan Takefusa Kubo. Selain itu Real Madrid masih memiliki Gareth Bale (yang sebenarnya akan dijual) dan James Rodriguez yang kembali dari Bayern Munchen dalam masa peminjaman.

Membahas soal Gareth Bale, ootswire menemukan fakta baru atas Saga Penjualan Bale dari Real Madrid. Dilansir dari Marca, Manajer Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan batal untuk menjual Bale.

Rumor mengenai hubungan buruk antara Zidane dan Bale sebenarnya telah berhembus sejak musim lalu. Namun belakangan ini muncul kabar baru tentang Genjatan senjata yang diberikan sang pelatih kepada Bale.

Menurut laporan Marca, Zidane melihat potensi besar setelah Bale menyelamatkan muka Real Madrid kala mereka bermain imbang dengan Arsenal.

Tertinggal 2-0 , Bale berhasil memperkecil jarak menjadi 2-1 yang pada akhirnya diselamatkan oleh Marco Asensio menjadi 2-2.

Pelatih asal Prancis tersebut diberitakan terkesan dengan penampilan Bale malam itu, dan Zidane ingin mengambil langkah aman untuk memperbaiki Citra Buruk Real Madrid dengan mempertahankan Bale di Santiago Bernabeu.

Real Madrid sendiri akan melanjutkan tur pramusim yang mempertemukan mereka dengan Rival Sekota, Atletico Madrid pada hari jumat (26/7).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *