Oppo Gandeng Lamborghini, Berapa Ya Harganya ?

Oppo Gandeng Lamborghini, Berapa Ya Harganya ?

Jika sebelumnya Blackberry dan Huawei pernah menggandeng nama Porsche, produsen smartphone asal China, Oppo tidak mau ketinggalan dengan tren menggandeng brand super car tersebut. Belum lama ini Oppo hadir dengan smartphone flagship terbaru mereka, Oppo Find X. Menariknya, Oppo juga mengeluarkan edisi spesialnya dimana mereka berkolaborasi dengan Lamborghini.

Jika dilihat diatas kertas, tentu smartphone yang diberi nama Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition ini jauh lebih baik ketimbang versi biasanya. Berbeda dengan sistem fast charging yang digunakan di Oppo Find X biasa, di edisi spesial ini mereka menggunakan teknologi Super Vooc.

Apa yang membedakan dari dua sistem fast charge ini ? Untuk Super Vooc, pihak Oppo mengclaim bahwa dari 0 hingga 100 kalian hanya membutuhkan waktu sekitar 35 menit saja. Dengan kecepatan ini tentu membuat si pengguna tidak akan merasa khawatir jika smartphonenya kehabisan daya baterai.

Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition dibekali dengan spesifikasi terbaik di kelasnya saat ini. Untuk sektor baterai, Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition dibekali baterai dengan kekuatan 3.730 maH. Oppo juga mengklaim penggunaan baterai di smartphone edisi spesial ini jauh lebih irit ketimbang pada Oppo Find X edisi biasa.

Untuk sektor RAM, Oppo menyematkan RAM sebesar 6 GB dan ROM sebesar 512 GB. Untuk kapasitas ROM, Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition lebih besar dua kali lipat ketimbang edisi biasanya.

Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition dibanderol dengan harga € 1.700 atau sekitar 27 jutaan jika dihitung berdasarkan kurs saat ini. Harga ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Huawei Mate RS Porsche Design yang dibanderol dengan harga 34 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *